Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Adi Satryo dan Dewangga Dirawat di RS Usai Lawan Arema FC, Begini Perkembangan Kondisinya

×

Adi Satryo dan Dewangga Dirawat di RS Usai Lawan Arema FC, Begini Perkembangan Kondisinya

Sebarkan artikel ini
pemain PSIS Semarang cidera
Salah satu pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga saat mendapatkan perawatan di rumah sakit usai melawan Arema FC. (PSIS Semarang)

SEMARANG, beritajateng.tv – Dua pemain PSIS Semarang cidera setelah melalui pertandingan melawan Arema FC di Stadion Jatidiri, Rabu, 9 Agustus 2023 lalu. Keduanya yaitu Adi Satryo dan Alfeandra Dewangga. Mereka harus mendapatkan perawatan pada rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dokter tim PSIS, Radityo Haryo Yudhanto, menjelaskan tentang pemain PSIS Semarang cidera tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurutnya, Adi Satryo mengalami masalah pada pencernaan yang telah ia rasakan sebelum dan selama pertandingan. Lebih lanjut, Radit menjelaskan bahwa Adi merasa tidak enak badan bahkan sebelum pertandingan dimulai.

BACA JUGA: PSIS Semarang Raih Poin Penuh Kalahkan Arema FC dengan Skor 2:0

“Adi mengalami masalah di pencernaan sakit diare dan muntah. Sebelum pertandingan sudah tidak enak badan dan terpaksa main. Saat pertandingan pun ia juga sudah mengeluh, namun Alhamdulillah tetap bisa tampil full 90 menit,” tutur Radit.

Adi kemudian dibawa ke klinik untuk perawatan lebih lanjut, termasuk pemberian infus dan observasi lebih mendalam. Tim medis juga akan memeriksa kemungkinan Demam Berdarah atau tipes melalui tes laboratorium terkait penurunan trombosit.

Pemain PSIS Semarang cidera pada hamstring

Sementara itu, Alfeandra Dewangga mengalami cedera pada otot hamstring. Pada pertandingan melawan Arema FC, Dewangga harus petugas tarik keluar lapangan pada menit ke-82 dan Delvin Rumbino menggantikannya.

Tinggalkan Balasan