Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

PSIS Semarang Raih Poin Penuh Kalahkan Arema FC dengan Skor 2:0

×

PSIS Semarang Raih Poin Penuh Kalahkan Arema FC dengan Skor 2:0

Sebarkan artikel ini
PSIS Pertandingan | PSIS Semarang Madura United | PSIS Persebaya | Pertandingan Agius
Pelatih PSIS, Gilbert Agius saat memberikan keterangan pers pertandingan PSIS Semarang dan Madura United di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat, 15 Desember 2023. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – PSIS Semarang meraih kemenangan penting setelah berhasil kalahkan Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Jatidiri Semarang.

PSIS Semarang kalahkan Arema FC dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang pada Rabu 9 Agustus 2023 sore.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kemenangan ini memiliki makna khusus bagi Mahesa Jenar karena sebelumnya tim ini melewati tiga pertandingan tanpa meraih kemenangan.

Dua gol untuk PSIS dalam pertandingan ini di cetak oleh Septian David Maulana pada menit 66 dan 73.

Dengan tambahan tiga poin ini, PSIS kini mengumpulkan total 11 poin dan naik ke peringkat ketujuh dalam klasemen sementara.

Meskipun harus bermain tanpa empat pilar penting seperti Carlos Fortes, Vitinho, Wawan Febrianto, dan Bayu Fiqri, PSIS tetap tampil solid dalam pertandingan ini.

Di babak pertama, Arema FC yang bertindak sebagai tim tamu memberikan ancaman kepada gawang Adi Satryo. Beberapa peluang di temukan oleh Carles Almeida dan Gustavo Almeida dalam 10 menit awal. Namun Adi Satryo berhasil menghalau peluang-peluang tersebut.

Tinggalkan Balasan