Akan ada Paket Wisata Perkenalkan Kecamatan Tugu

Semarang, 20/11 (beritajateng.tv) – Potensi Pariwisata di Distrik Tugu Cobalah ditunjuk oleh Head Kecamatan Tugu, Institut Pemberdayaan Komunitas Tugurejo (LPMK), sebuah kelompok sadar turis (Pokdarwi) dan kecamatan setempat dengan membuat a Paket wisata satu hari di objek andalan pariwisata di wilayah tersebut.

Setidaknya tiga tempat wisata di Kecamatan Tugu dapat dijual dan memiliki potensi, seperti Kuil Tugu, pariwisata hutan bakau dan Pulau Tirang. Jumat (11/11) kemarin, sebuah video dari satu hari tur dibuat di tiga objek wisata sekaligus, layanan Area Tugu TuGu Tugu.

“Kami sudah memiliki pokdarwi, kami akan mengembangkan potensi yang menambah ornamen atau bintik-bintik yang instagramable, pemasaran dikemas dengan pembuatan video ini dan kami akan van,” kata Kepala Kecamatan Tugu, Kusnandir, Jumat) (11/1).

Kata Mangrove juga memiliki potensi yang cukup besar, Pokdarwi yang ada sudah memiliki paket wisata yang siap untuk memberikan wisatawan untuk menikmati keindahan pulau Tirang.

“Pokdarwi juga siap untuk membawa wisatawan ke hutan bakau atau pulau Tirang. Selain itu, ada juga banyak bentuk atau kolam yang dapat digunakan sebagai tur memancing,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan