Scroll Untuk Baca Artikel
JatengKesehatanNews Update

Vaksinasi Bagi Penyandang Disabilitas di Kendal dengan Sistem Jemput Bola

×

Vaksinasi Bagi Penyandang Disabilitas di Kendal dengan Sistem Jemput Bola

Sebarkan artikel ini

Kendal, 21/11 (beritajateng.tv) – Orang-orang penyandang cacat di Kabupaten Kendal telah menerima perhatian dan prioritas untuk sejumlah kelompok organisasi masyarakat dan kantor kesehatan. Bentuk perhatian adalah sistem yang mengapitulasi vaksinasi untuk disabilitas untuk mengurangi jumlah kasus CVIV-19.

Koalisi organisasi masyarakat sipil telah bekerja dengan Biro Kesehatan Kabupaten Kendal dan Pemerintah Desa Tamangan, mengadakan kegiatan vaksinasi terhadap inklusi, yang telah dipusatkan di Tamanen Bouraisea, Kabupaten Gemuh, sejak Kamis (18/11/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Koalisi masyarakat sipil terdiri dari, LRC-KJHAM, PATTIRO, komunitas teman-teman pribadi dan didukung oleh tindakan untuk tindakan Yappika.

Selain itu, dari Fatasatayat Nu, nucare-lazisnu, The Love Dhuafa Kendal Foundation, KPI, komunitas perempuan perempuan dan komunitas lainnya.

Presiden Love Dhuafa Kendal Foundation (YCDK), Budi Raharja, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini menargetkan kategori komunitas kelompok rentan.

“Di antara orang tua, cacat, anak-anak di bawah 12 tahun, wanita dari mantan pekerja migran, wanita yang menjadi korban kekerasan dan perempuan yang bekerja di sektor informal,” katanya Minggu, 21/11).

Terutama bagi para penyandang cacat di Kendal, setelah Dudi, partainya mendekati bola antar-jemput.

Disebutkan, dalam kegiatan vaksinasi ini, ada 40 orang penyandang cacat Gemah dan distrik sekitarnya.

Tinggalkan Balasan