Scroll Untuk Baca Artikel
News Update

Amankan Tiketmu Segera! Begini Cara Daftar Mudik Gratis 2024

×

Amankan Tiketmu Segera! Begini Cara Daftar Mudik Gratis 2024

Sebarkan artikel ini
Mudik 2024 | Lebaran Jateng
Ilustrasi mudik 2024. (Foto: Freepik)

SEMARANG, beritajateng.tv – Menjelang perayaan Idul Fitri 2024 tidak dapat kita pungkiri lagi bahwa angka pemudik tahun ini akan semakin bertambah. Dengan begitu tentunya arus jalanan akan semakin padat baik dengan transportasi umum ataupun pribadi.

Namun jangan khawatir, Kemenhub pada tahun ini tetap adakan program mudik gratis. Dengan begitu, kamu tetap bisa pulang ke kampung halaman tanpa harus bingung memikirkan transportasi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“BUMN melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) melaksanakan kegiatan program mudik bersama dengan tujuan untuk mendukung pemerintah dalam rangka memberikan pelayanan pelaksanaan mudik agar terselenggara dengan lancar, aman dan nyaman, sehingga peran BUMN untuk berkontribusi bagi masyarakat betul-betul terasa,” kata Asisten Deputi Bidang TJSL Kemen BUMN Edi Eko Cahyono saat konferensi pers di Jakarta.

BACA JUGA: Daftar Buah yang Wajib Jadi Menu Sahur Ketika Ramadan, Puasa Auto Kuat Seharian!

Berikut ini akan beritajateng.tv bagikan informasi seputar bagaimana cara daftar mudik gratis 2024. Baca artikel ini sampai selesai supaya kamu tidak ketinggalan informasinya.

Cara Daftar Mudik Gratis 2024

Pertama yaitu, buka laman https://mudikgratis.dephub.go.id/. Pilih menu moda transportasi yang tersedia (kereta api/kapal laut).

Tinggalkan Balasan