Api Masih Menyala, Tim Labfor Polda Jateng Gagal Lakukan Olah TKP Kebakaran

Api Masih Menyala, Tim Labfor Polda Jateng Gagal Lakukan Olah TKP Kebakaran

Demak, 22/7 (BeritaJateng.tv) – Kabut asap dampak dari kebakaran Gudang penyimpanan Pupuk milik CV Saprotan Utama yang terjadi pada pukul 17.30 WIB (Kamis sore) di KM 17.5 Semarang – Purwodadi.

Hingga Jumat (22/7) siang masih menyelimuti kawasan Mranggen dan sekitarnya. Dilain sisi titik api juga masih terlihat di dalam gudang berisi pupuk tersebut.

Menurut Kapolsek Mranggen, Akp Nasoir, mengatakan, hingga saat ini, pihaknya terus berkoordinasi untuk memaksimalkan pemadaman yang selanjutnya akan dilakukan olah tkp.

“Kita menunggu kondisi benar benar aman dulu. Karena di dalam gudang masih terlihat titik titik api yang cukup besar dan mengganggu,” terang Kapolsek Mranggen.

Dari lokasi kejadian, empat gudang CV Saprotan Utama, ludes terbakar. Bahkan, beberapa kali ledakan besar yang terjadi, membuat puing-puing gedung porak poranda.

Meski demikian rencana akan dilakukannya olah kejadian perkara terkait penyebab terjadinya kebakaran yang akan dilakukan oleh tim labfor Polda Jawa tengah, untuk sementara waktu tidak bisa dilaksanakan.

” Olah TKP belum bisa dilaksanakan, mengingat masih ada titik api dibeberapa tempat serta kepulan asap yang sangat tebal,” pungkasnya Kapolsek. (BW/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.