Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Berbagi Kebahagiaan, ASTON Inn Pandanaran Semarang Gelar Program Berlian Ramadan

×

Berbagi Kebahagiaan, ASTON Inn Pandanaran Semarang Gelar Program Berlian Ramadan

Sebarkan artikel ini
ASTON Inn Pandanaran Semarang
Management ASTON Inn Pandanaran Semarang berikan bingkisan lebaran. Selasa, 2 April 2024.

SEMARANG, beritajateng.tv – Menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, ASTON Inn Pandanaran Semarang mengadakan program sosial Berlian Ramadan dengan memberikan bingkisan lebaran pada Selasa, 2 April 2024.

Menjalani ibadah puasa menjadi kewajiban umat Islam di seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia. Puncak dari Ramadan dengan meraih kemenangan hari raya Idul Fitri bersama dengan keluarga.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Untuk menghangatkan suasana lebaran, ASTON Inn Pandanaran Semarang memberikan bingkisan lebaran. Misalnya ke karyawan casual, tukang parkir dan security sebanyak 46 bingkisan.

Bingkisan lebaran yang pihak management berikan berupa sembako, dan makanan ringan. Bingkisan ini sebagai wujud rasa terima kasih serta kepedulian management ASTON Inn.

Pemberian bingkisan lebaran berlangsung tanggal 1 April 2024. Bingkisan tersebut diberikan oleh Bapak Ibnoe Ichwan Chambali General Manager, Ibu Sriwulan Indah P Human Resources Manager, Bapak Ben Susilo Chief Accountant, Bapak Domas Prabu Chief Engineering dan tim SSA.

“Pemberian hampers lebaran ini lanjutan rangkaian kegiatan sosial Berlian Ramadan. Kegiatan ini rutin terlaksana setiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian management kepada meraka agar dapat merayakan hari raya Idul Fitri dengan suka cita,” tutur Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.

Tinggalkan Balasan