Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Asyik Main Sampai Terjatuh, Begini Keseruan Bupati dan Wakil Bupati Blora Turut Lomba Tarik Tambang

×

Asyik Main Sampai Terjatuh, Begini Keseruan Bupati dan Wakil Bupati Blora Turut Lomba Tarik Tambang

Sebarkan artikel ini
Tarik Tambang Blora
Lomba tarik tambang yang diikuti Pemerintah Kabupaten Blora beserta Forompimda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan segenap instansi di lapangan Kridosono Blora, Jumat pagi, 25 Agustus 2023. (Heri/beritajateng.tv)

BLORA, beritajateng.tv – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI, Pemerintah Kabupaten Blora menggelar lomba tarik tambang dan estafet bola yang melibatkan Forompimda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan segenap instansi.

Di lapangan Kridosono Blora, Jumat pagi, 25 Agustus 2023, acara tersebut berlangsung meriah dengan partisipasi langsung Bupati H. Arief Rohman dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati bersama Forkompinda dalam pertandingan tarik tambang melawan Kepala OPD Blora.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Final Lomba Nasi Goreng Khas Mbak Ita, Berikut Daftar Pemenangnya

Babak pertama pertandingan, Bupati dan Wakil Bupati bersama Forkompinda berhasil mengalahkan Kepala OPD, memenangkan ronde pertama dengan gemilang.

Namun, pada babak kedua, keberuntungan berpihak pada Kepala OPD yang mampu membalikkan keadaan. Bupati dan Wakil Bupati, bersama Forkompinda, bahkan mengalami jatuh dan mengakibatkan luka pada tangan kiri Bupati Blora.

BACA JUGA: Keseruan Emak-emak di Blora Meriahkan HUT RI ke-78 dengan Berbagai Lomba

Akan tetapi, semangat tak terpadamkan. Pada babak ketiga, dengan semangat yang membara, Bupati bersama Forkompinda mampu mengatasi tantangan dengan mudah dan memenangkan ronde tersebut.

Tinggalkan Balasan