Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Awas! Link Jebakan wa.me/settings Bikin WhatsApp Jadi Eror, Begini Cara Memperbaikinya

×

Awas! Link Jebakan wa.me/settings Bikin WhatsApp Jadi Eror, Begini Cara Memperbaikinya

Sebarkan artikel ini
wa me settings
Belakangan viral link WA Me Settings membuat WhatsApp jadi eror, begini cara memperbaiki WA yang mengalami gangguan akibat link tersebut. (Foto: Tangkapan layar twit @tanyakanrl/Twitter)

SEMARANG, beritajateng.tv – Belakangan ini kabar mengenai link WA Me Settings, wa.me/settings, viral di Twitter. Konon bila kita membuka link tersebut, WhatsApp kita akan menjadi bermasalah.

Menurut kabar, jika seseorang menyebarkan link WA Me Settings, link tersebut justru akan menyebabkan masalah pada akun WhatsApp orang yang membukanya. Terutama jika link yang viral ini ter-share ke dalam grup WhatsApp.

Kabar ini pertama kali muncul dari salah satu akun Twitter dengan username @tanyakanrl. Konten yang ia unggah adalah cuitan mengenai link WA Me Settings tersebut dan himbauan untuk tidak membukanya. Namun, warganet yang penasaran justru mencoba membuka link tersebut.

Tak butuh waktu lama bagi seorang warganet untuk mencoba membuka link tersebut di perangkat yang ia gunakan.

Setelah itu, ada unggahan video tangkapan layar yang menunjukkan bahwa aplikasi WhatsApp keluar secara tiba-tiba setelah mengklik link WA Me Setting tersebut.

Kejadian ini berlanjut dengan konten serupa yang memberikan tanggapan, serta keluhan dari masyarakat yang mencoba mengembalikan kondisi aplikasi WhatsApp ke keadaan semula.

Berdasarkan respons dari netizen, benar bahwa link tersebut memang menyebabkan eror pada WhatsApp.

Jika Anda adalah salah satu orang yang mencoba mengklik link tersebut dan menemui masalah pada akun Anda, berikut ini cara untuk memperbaikinya.

Cara Memperbaiki WA Eror Akibat Link WA Me Settings

1. Buka WhatsApp melalui situs web dan masuk ke dalam ruang obrolan di mana Anda menerima tautan tersebut sebelumnya.

Tinggalkan Balasan