Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Bank Jateng Dipercaya Menjadi Komite Pelaksana CSR di Jepara

×

Bank Jateng Dipercaya Menjadi Komite Pelaksana CSR di Jepara

Sebarkan artikel ini
Bank Jateng
Bank Jateng mendapat kepercayaan sebagai Corporate Social Responsibility (CSR) di Kabupaten Jepara.

JEPARA, beritajateng.tv – Bank Jateng mendapat kepercayaan sebagai komite pelaksana pengkoordinasian Tanggungjawab Sosial Perusahaan (TSP) di Kabupaten Jepara.

Komite ini bertugas mengkoordinasikan kegiatan CSR dari perusahaan-perusahaan di Kabupaten Jepara agar tidak terjadi tumpang tindih. Hal tersebut bertujuan agar tercipta sinkronisasi antara Program Prioritas Pemda dengan program TSP/CSR dari perusahaan.

Bertempat di Pendopo RA Kartini Jepara, Senin (15/05/2023), Pengurus Komite Pelaksana TSP/CSR Kabupaten Jepara periode Tahun 2023-2027 resmi memegang jabatannya dan mengikuti pelantikan oleh Sekda Kabupaten Jepara, Edy Sujatmiko yang mewakili Pj Bupati Jepara.

Dalam kegiatan tersebut hadir Asisten II Sekda Kabupaten Jepara, Kepala Disperindag, Kepala Diskominfo, Sekdin BPKAD, Kabag Perekonomian dan SDA. Selain itu, perwakilan dari perusahaan-perusahaan swasta maupun BUMD, termasuk Bank Jateng Cabang Jepara serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Jepara Jepara, Edy Sujatmiko menyampaikan, tugas Komite tidak langsung mengelola CSR, melainkan mengkoordinasikannya.

Tinggalkan Balasan