Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Empat Kades Daftar Caleg 2024, Bupati Semarang Serahkan SK Pemberhentian

×

Empat Kades Daftar Caleg 2024, Bupati Semarang Serahkan SK Pemberhentian

Sebarkan artikel ini
Caleg 2024
Empat Kades bersiap untuk berkontestasi Caleg 2024 dan telah mendapatkan SK pemberhentian. Rabu (24/5/2023). (Arie Budi Kristanto/beritajateng.tv).

SEMARANG, beritajateng.tv – Bupati Semarang H Ngesti Nugraha menyerahkan surat keputusan pemberhentian kepada empat orang kepala desa (Kades) yang mencalonkan diri sebagai Caleg pada Pemilu 2024. Penyerahan berlangsung di Ruang Utama Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran, Rabu (24/5/2023) pagi.

Keempat Kades yang mendaftar sebagai Caleg 2024 menerima SK pemberhentian itu adalah Abdullah HS (Kades Bakalrejo, Kecamatan Susukan), Sujah Rohadi (Lebak, Bringin), Sugiharto (Jatijajar, Bergas) dan Sjaichul Hadi (Boto, Bancak).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selain itu, Bupati Semarang juga menyerahkan SK pengangkatan penjabat Kepala Desa untuk meneruskan kepemimpinan di desa paska pemberhentian Kades itu.

Bupati Semarang H Ngesti Nugraha menekankan untuk menguatkan tekad meningkatkan pengabdian bagi kemajuan Kabupaten Semarang.

“Terima kasih atas dukungan kepada Pemkab Semarang selama menjabat kepala desa. Mantapkan niat untuk mengabdi bagi keberhasilan pembangunan daerah sebagai anggota legislatif nantinya,” tegasnya.

Keempat Kepala Desa itu telah menjabat lebih dari dua periode. Kini, mereka mendaftar sebagai Caleg 2024. Bupati meminta dedikasi dan loyalitas dapat berlanjut di medan tugas yang baru jika terpilih.

Tinggalkan Balasan