Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisJatengNews Update

Bulog dan Disperindagkop Demak Gelar Operasi Pasar Jelang Ramadan

×

Bulog dan Disperindagkop Demak Gelar Operasi Pasar Jelang Ramadan

Sebarkan artikel ini

Bulog dan Disperindagkop Demak Menggelar Operasi Pasar Menjelang Ramadan

Petugas sedang mengatur pembeli dan pedagang pasar Mranggen Demak untuk membagikan kupon antrean dalam giat operasi pasar jelang Ramadan, Selasa, (28/2/2023). (Wisnu Budi - beritajateng.tv)

DEMAK, 28/2 (beritajateng.tv) – Guna menekan terjadinya kenaikan harga kebutuhan bahan pokok yang tidak terkontrol, pemerintah kabupaten Demak dalam hal ini Dindagkop UMKM Demak melakukan operasi pasar yang berlangsung di pasar Mranggen, kabupaten Demak Selasa (28/2).

Operasi dalam rangka menstabilkan harga sembako jelang ramadhan ini digelar dengan membagikan 5 kilogram beras medium dan 2 liter Minyakita, dengan harga Rp. 70.500. Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Demak, Iskandar Zulkarnain, mengatakan, operasi pasar pertama kali ini digelar dengan membagikan 400 kupon, untuk satu paket sembako.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Dindagkop bersama Bulog Cabang Semarang, mendistribusikan 800 liter Minyakita dan 2 ton beras medium di Pasar Mranggen. Dengan membagikan 400 kupon kepada masyarakat Mranggen,” ucap Iskandar.

Sementara itu, menurut Bupati Demak, Eistianah, mengatakan, operasi pasar yang digelar ini dalam rangka menstabilkan harga. “Menjelang Ramadhan ini masyarakat ngeluh dengan kenaikan harga sembako. Kita mulai di Pasar Mranggen, untuk selanjutnya akan kita gelar di setiap desa,” tutur Bupati Demak.

Tinggalkan Balasan