Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Bupati Blora Apresiasi Rencana Pembangunan RS Bhayangkara di Blora

×

Bupati Blora Apresiasi Rencana Pembangunan RS Bhayangkara di Blora

Sebarkan artikel ini
Pertemuan membahas rencana pembangunan RS Bhayangkara di Blora. /Foto: Heri P.

BLORA, 3/2 (BeritaJateng.tv) – Tim perencanaan percepatan pembangunan rumah sakit Bhayangkara Polda Jateng tiba di Blora, Bupati Blora H. Arief Rohman mengatakan Ikan sepat, ikan gabus, ditambah ikan lele. Semakin cepat semakin bagus dan jangan bertele tele.

“Pada dasarnya kita siap membantu, apalagi ini merupakan bentuk perhatian Polri kepada Blora agar memiliki fasilitas kesehatan yang lebih baik. Ikan sepat, ikan gabus, ditambah ikan lele. Semakin cepat semakin bagus dan jangan bertele tele,” kata Arief Rohman, Kamis (3/2/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Pak Sekda, bersama BPPKAD dan BPN tolong segera lakukan koordinasi, disiapkan dokumen apa saja yang dibutuhkan Polda, dibuat sekalian timeline tahapannya agar tidak molor prosesnya,” imbuhnya.

Ditambahkan Bupati, nantinya RS Bhayangkara ini tidak hanya untuk Blora saja. RS Bhayangkara tipe B yang akan dibangunkan Polri ini, harapkan juga menjadi rujukan bagi wilayah sekitar Blora.

Seperti Pati, Rembang, Grobogan, dan sebagian Sragen hingga Ngawi. Sehingga tidak perlu jauh jauh merujuk ke Solo atau Semarang.

Tinggalkan Balasan