Bus Rombongan Jamaah Haji Kabupaten Rembang Alami Laka Lantas di Jalan Blora – Cepu

Bus Rombongan Jamaah Haji Kabupaten Rembang Alami Laka Lantas di Jalan Blora - Cepu

BLORA, 22/7 (BeritaJateng.tv) – Bus rombongan jamaah haji asal Kabupaten Rembang, Jawa Tengah mengalami kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) dijalan nasional Blora – Cepu, Jumat (22/7/2022) dini hari.

Bus dengan Nomor Polisi K 7088 CM yang dikendarai Riyanto dari arah timur menghantam sebuah minibus Nomor Polisi K 8999 EM yang dikendarai Jarot dari arah barat.

Dalam kejadian itu sopir minibus meninggal dunia ditempat, sedangkan rombongan jamaah haji selamat semua.

Kanit laka Sartlantas Polres Blora Ipda Sigit Hari Wibowo membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan korban sudah dikebumikan pihak keluarga dan rombongan jamaah haji sudah kembali ke Rembang.

“Rombongan jamaah selamat semua dan juga sudah diurus pihak keluaraga, “kata Ipda Sigit saat dihubungi melalui Telephon, Jumat (22/7/2022).

Sigit menambahkan kejadian berawal KBM minibus dari arah barat diduga berjalan terlalu kekanan. Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju KBM Bus rombongan Hamzah haji, karena jarak yang sudah dekat akhirnya terjadilah laka lantas. “Supir minibus meninggal dunia,” jelasnya.

Peristiwa laka lantas yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Bangkle, Kecamatan/ Kabupaten Blora tersebut, kini dalam penanganan Satlantas Polres Blora, Polda Jateng. (Her/El)

Leave a Reply