Bertemu Presiden Timor Leste, Bupati Blora Berencana Ekspor Kerajinan Kayu Jati

Bertemu Presiden Timor Leste, Bupati Blora Berencana Ekspor Kerajinan Kayu Jati

BLORA, 22/7 (BeritaJateng.tv) – Bupati Blora, Arief Rohman berkesempatan untuk bertemu dengan Presiden Timor Leste, Jose Ramos Horta.

Pertemuan tersebut dilakukan di sela-sela acara ‘Policy Speech by President of Timor Leste Jose Ramos Horta’ pada Kamis (21/7/2022) yang diselenggarakan oleh Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI).

Dalam pembicaran tersebut Bupati Blora H. Arief Rohman menceritakan potensi yang ada di Kabupaten Blora, termasuk hasil kerajianan UMKM kayu jati, agar bisa di ekspor ke Timor Leste.

“Peluang ekspor hasil kerajinan kayu jati ke Timor Leste, dan beberapa peluang yang lain. Semoga Blora bisa menjalin kerjasama dengan Timor Leste,”kata Mas Arief sapaan akrabnya, Kamis (Jumat, 22/72022).

Orang nomor satu di Kabupaten Blora Jawa Tengah ini, menjelaskan banyak hal yang disampaikan olehnya kepada Jose Ramos Horta.

“Alhamdulillah dapat kesempatan berjumpa dan berdiskusi banyak hal dengan Presiden Timor Leste, Jose Ramos Horta,” Imbuhnya.

“Kita sempat berdiskusi tentang penjajakan kerjasama pendidikan untuk pemuda Timor Leste yang ingin kuliah migas di Cepu,” kata dia.

Dalam acara tersebut, Arief Rohman, yang didampingi wakil Bupati Tri Yuli Setyawati, juga sempat berdiskusi dan berfoto dengan Najwa Shihab, hingga aktris senior Christine Hakim. (Her/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.