Dekoruma Buka Experience Center di Semarang, Surganya Perlengkapan Hunian Bergaya Japandi

Dekoruma Experience Center Semarang hadir menawarkan lebih dari 600 pilihan furniture, 1000 aksesoris, serta lebih dari 25 inspirasi ruang bergaya Japandi. (Dekoruma)

SEMARANG, 15/7 (beritajateng.tv) – Brand penyedia furniture dan perlengkapan hunian, Dekoruma membuka Dekoruma Experience Center di Jalan Ahmad Yani No. 136C, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dekoruma Experience Center Semarang terdiri dari bangunan 2 lantai dengan total luas lebih dari 1.500m2 dan sudah dapat dikunjungi mulai 15 Juli 2022.

Dekoruma Experience Center Semarang hadir di tengah kota dengan menawarkan lebih dari 600 pilihan furniture, 1000 aksesoris, serta lebih dari 25 inspirasi ruang bergaya Japanese – Skandinavian (Japandi).

Pelanggan juga dapat berkonsultasi secara langsung  dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan furniture dan dekorasi untuk mengisi hunian.

CEO & Co-Founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan mengatakan, dengan visi untuk ‘Mewujudkan Surga Kecilmu’, Dekoruma berkomitmen mewujudkan rumah impian para pelanggan melalui produk dan desain interior bergaya Japandi yang indah, multifungsi, serta hemat tempat (space-saving) dengan harga terjangkau.

“Dengan ekspansi ini, kami berharap dapat semakin memberikan kenyamanan bagi para pelanggan untuk mencoba produk dan menemukan inspirasi dalam mewujudkan rumah impiannya, serta membeli produk furnitur ataupun aksesoris rumah dari Dekoruma secara langsung,” katanya, Jumat (15/7/2022).

Peresmian Dekoruma Experience Center Semarang turut dihadiri Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Ita, panggilan akrab Hevearita menyambut baik hadirnya showroom pertama Dekoruma di Semarang.

“Harapannya, Dekoruma Experience Center Semarang dapat menjawab segala kebutuhan warga Semarang dalam membeli produk home & living untuk melengkapi rumah mereka,” ungkapnya. (*)

editor: ricky fitriyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.