Tampilan Utuh Hyundai Stargazer, Pesaing Xpander-Avanza, Harga Mulai Rp243 Juta

Tampilan luar Hyundai Stargazer. (PT Hyundai Motors Indonesia)

JAKARTA, 15/7 (beritajateng.tv) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengungkap tampilan produk MPV-nya yang akan segera diluncurkan, Hyundai Stargazer. Produk baru ini dirancang khusus untuk keluarga Indonesia dengan tampilan yang futuristik dan menjawab karakteristik jalanan di Indonesia.

Memadukan berbagai fitur teknologi dan keselamatan membuat Hyundai Stargazer diharapkan menjadi tolak ukur baru untuk MPV.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha mengatakan, Hyundai Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan.

“Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia,” katanya dalam rilis yang dikirimkan, Jumat (15/7/2022).

Dia menambahkan, mobil ini dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh.

Hyundai Stargazer mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan dengan sempurna. Lengkungan pada langit-langit kendaraan memberikan kesan tampilan interior yang lebih tinggi, lebih lapang, dan lebih luas, sehingga ideal untuk perjalanan keluarga Indonesia dan memberikan nilai kenyamanan serta makna kenyamanan yang sesungguhnya.

Demi memberikan kenyamanan maksimal, Stargazer memiliki Captain Seat pada baris kedua. Captain Seat menambah kesan ruang yang lapang dan rasa open-space lebih besar. Terlebih lagi, Captain Seat lengkap dengan armrest, yang membuat tangan penumpang lebih rileks dan konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan maju, mundur, tegak, maupun direbahkan. Para penumpang yang akan duduk di baris ketiga memiliki akses yang lebih mudah dikarenakan adanya ruang kosong pada bagian tengah.

Hyundai Motors Indonesia juga menghadirkan teknologi inovatifnya dengan menyematkan Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Hyundai Bluelink memberikan akses penuh

Terhitung mulai hari ini, Hyundai membuka periode “Book Now” dan pelanggan dapat melakukan pemesanan Stargazer melalui dealer terdekat atau situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id.

Hyundai Stargazer ditawarkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan harga sebagai berikut (OTR Jakarta):

Stargazer Active MT: Rp243,300,000.
Stargazer Active IVT: Rp255,900,000.
Stargazer Trend MT: Rp263,300,000.
Stargazer Trend IVT: Rp275,900,000.
Stargazer Style: Rp296,300,000.
Stargazer Prime: Rp307,100,000. (*)

editor: ricky fitriyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.