Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisHeadlineNasionalNews Update

Tampilan Utuh Hyundai Stargazer, Pesaing Xpander-Avanza, Harga Mulai Rp243 Juta

×

Tampilan Utuh Hyundai Stargazer, Pesaing Xpander-Avanza, Harga Mulai Rp243 Juta

Sebarkan artikel ini
Tampilan luar Hyundai Stargazer. (PT Hyundai Motors Indonesia)

JAKARTA, 15/7 (beritajateng.tv) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengungkap tampilan produk MPV-nya yang akan segera diluncurkan, Hyundai Stargazer. Produk baru ini dirancang khusus untuk keluarga Indonesia dengan tampilan yang futuristik dan menjawab karakteristik jalanan di Indonesia.

Memadukan berbagai fitur teknologi dan keselamatan membuat Hyundai Stargazer diharapkan menjadi tolak ukur baru untuk MPV.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha mengatakan, Hyundai Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan.

“Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia,” katanya dalam rilis yang dikirimkan, Jumat (15/7/2022).

Dia menambahkan, mobil ini dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh.

Hyundai Stargazer mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan dengan sempurna. Lengkungan pada langit-langit kendaraan memberikan kesan tampilan interior yang lebih tinggi, lebih lapang, dan lebih luas, sehingga ideal untuk perjalanan keluarga Indonesia dan memberikan nilai kenyamanan serta makna kenyamanan yang sesungguhnya.

Tinggalkan Balasan