Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePeristiwa

Ditemukan Jenazah Diduga Iwan Budi Bapenda, Ini Kata Sekda Kota Semarang

×

Ditemukan Jenazah Diduga Iwan Budi Bapenda, Ini Kata Sekda Kota Semarang

Sebarkan artikel ini
Olah TKP ditemukannya jenazah di duga Iwan Budi pegawai Bapenda yang hilang.

SEMARANG, 9/9 (BeritaJateng.tv) – Dugaan ditemukannya jasad Iwan Budi Paulus Prasetyo di kawasan Marina, Jumat (9/9) lagi masih menjadi misteri. Pihak Pemkot Semarang pun kepastian benarkah jasad yang terbakar ini, merupakan pegawai Badan Pendapat Daerah (Bapenda) Kota Semarang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang, Iswar Aminuddin mengatakan pihaknya baru mendapatkan kabar terkait dugaan penemuan jasad Iwan Budi dari Kepala Bapenda Kota Semarang, Indriyasari.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Namun mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) ini belum bisa memastikan apakah sosok jasad menurut informasi tidak utuh ini merupakan pegawai Bapenda.

“Kita belum bisa memastikan 100 persen. Kepolisian masih bekerja dan memastikan bahwa sosok jasad yang ditemukan ini benar-benar mas Iwan,” katanya, Jumat (9/9).

Iswar menerangkan secara kasar, memang sepeda motor yang terbakar bersama penemuan jasad itu sesuai dengan kendaraan dinas yang digunakan Iwan Budi.

“Mulai plat nomor, nomor rangka, dan name tag Iwan juga ditemukan. Secara pasti kita tunggu keterangan polisi mungkin lewat tes DNA,” jelasnya.

Disinggung menghilangnya Iwan Budi, apakah berhubungan dengan dugaan korupsi penyelewengan aset, dan akan dimintai keterangan Polda Jateng sehari sebelum pemeriksaan. Iswar menerangkan jika pihaknya belum mendalami secara detail dugaan tersebut. Namun sepengetahuannya, kejadian itu diperkirakan terjadi pada tahun 2010.

Tinggalkan Balasan