Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Gebrakan Anies Baswedan di Siaran Space, Ngobrol Santai Hingga Tembus 49 Ribu Pendengar!

×

Gebrakan Anies Baswedan di Siaran Space, Ngobrol Santai Hingga Tembus 49 Ribu Pendengar!

Sebarkan artikel ini
anies
Anies Space di sosial media X atau Twitter. (X/aderld)

SEMARANG, beritajateng.tv – Nama calon presiden (capres) nomor urut 01 Anies Baswedan kini kembali meramaikan platform sosial media X atau Twitter.

Hal ini menyusul dari namanya ‘Pak Anies’ yang masuk trending topic X baru-baru ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Anies Bubble mengadakan siaran Space, yakni salah satu fitur mengobrol langsung lewat X bersama. Siaran langsung yang hanya menampilkan hanya suara saja ini ternyata menghadirkan Anies Baswedan.

Adapun Anies Bubble menyebut bahwa siaran Space tersebut sedikit berbeda dari Desak Anies yang mana lebih mengarah ke obrolan santai.

Ternyata gebrakan obrolan santai Anies Baswedan itu menarik sebanyak 49 ribu pendengar. Dalam kesempatan tersebut pula, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyelipkan kata-kata motivasi.

BACA JUGA: CEK FAKTA: Berseliweran Video Anies Jadi Pemimpin Aksi Penolakan Hasil Pemilu 2024, Benarkah?

Siaran Space yang berlangsung hampir satu jam setengah tersebut merupakan obrolan perdana Anies Baswedan dengan warganet usai hari Pemilu 2024 pada Rabu, 14 Februari 2024.

Anies Baswedan pun ucapkan rasa terima kasihnya kepada para pendengar dan berikan kesannya setelah mengikuti siaran Space di Twitter tersebut.

“Terima kasih semua yang sudah ikut berbagi dan ikut mendengarkan Space pertama kami. Seru juga ya. Kapan-kapan kita sambung lagi, insya Allah. #AnieSpace,” tulis Anies dalam Twitternya (X) @aniesbaswedan.

Tinggalkan Balasan