Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePariwisata

Hadir di PRPP Semarang, ‘Big Bad Wolf Books 2022’ Pamerkan 2,5 Juta Buku

×

Hadir di PRPP Semarang, ‘Big Bad Wolf Books 2022’ Pamerkan 2,5 Juta Buku

Sebarkan artikel ini

Semarang, 22/10 (BeritaJateng.tv) – Sebanyak 2,5 juta koleksi buku berbagai kategori memeriahkan Bazar Buku Internasional bertajuk “Big Bad Wolf Books” di Gedung Sumbing Kompleks PRPP Jawa Tengah, 28 Oktober sampai 6 November 2022 mendatang.

Panitia juga tidak memungut biaya masuk untuk pengunjung yang ingin datang ke bazar buku yang akan berlangsung selama 10 hari tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tak tanggung-tanggung dalam event kali ini juga memberikan diskon meriah 50-90 persen. Apalagi setelah pameran serupa sukses digelar di 14 negara dan di 35 kota Indonesia.

Pameran buku internasional terbesar ini selain buku-buku terbaik internasional, juga akan ada buku-buku Indonesia dari lebih 25 penerbit Indonesia yang telah dikuratori oleh salah satu penerbit terbaik di Indonesia, Mizan Publishing.

Namun, bagi para pecandu buku Semarang dan sekitarnya yang berhalangan hadir secara offline, Big Bad Wolf Books tetap bisa menikmati kemeriahan bazar buku internasional yang sama dari mana pun di seluruh Indonesia.

Dengan keuntungan yang sama dengan bazar offline, bazar online hadir dengan 28 Oktober – 6 November 2022 di Tokopedia pada tanggal yang sama, onlineBig Bad Wolf Books juga hadir.

Uli Silalahi, selaku Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia mengharapkan, dengan adanya bazar buku internasional ini akan mampu mengeluarkan Jawa Tengah dari daftar 10 terendah dalam hal literasi di Indonesia.

Dikatakannya, mengingat Semarang sebagai ibu kota Jawa Tengah merupakan kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan.

Tinggalkan Balasan