Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNasionalNews Update

Hadiri Sumpah Pemuda di Semarang, Hendi Pamit ke Pegawai Pemkot

×

Hadiri Sumpah Pemuda di Semarang, Hendi Pamit ke Pegawai Pemkot

Sebarkan artikel ini
Kepala LKPP Hendrar Prihadi pamit kepada pegawai Pemkot Semarang. /Foto: Ellya.

Semarang, 28/10 (BeritaJateng.tv) – Suasana haru kental terasa usai upacara peringatan Sumpah Pemuda di Balaikota Semarang, Jumat (28/10) pagi. Walikota Semarang yang telah menjabat selama 12 tahun, Hendrar Prihadi berpamitan secara langsung kepada pegawai Pemkot Semarang.

Hendi sapaan akrabnya, harus beranjak dari Kota Semarang setelah mendapat panggilan dari Presiden RI Joko Widodo untuk memimpin Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Jakarta.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menggandeng tangan sang istri tercinta Krisseptiana, Hendi berbicara ditengah lapangan.
“Kawan-kawan, selama ini sudah sangat luar biasa membantu pemerintah kota Semarang. Saya mohon izin pamit,” kata Hendi sambil menahan tangis.

Hendi menyebut jika dirinya harus bertugas di Jakarta. “Saya mengucapkan terimakasih bantuan panjenengan sekalian, baik dalam kinerja dalam apapun sehingga kota Semarang semakin hebat. Saya izin, ” lanjutnya.

Hendi secara resmi dilantik sebagai Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) oleh Presiden Joko Widodo pada Senin 10 Oktober 2022di Istana Negara.

Ia dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 125/TPA Tahun 2022 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Utama di Lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Tinggalkan Balasan