Honda Community Jateng Gelar Honda Bikers Adventure Camp

Klaten, 30/6 (BeritaJateng.tv) – Setelah sempat vakum tahun lalu, salah satu kegiatan yang selalu dirindukan oleh para bikers anggota Honda Community Jateng yaitu Honda Bikers Adventure Camp akhirnya kembali digelar pada tanggal 25 – 26 Juni lalu di lokasi wisata Embung Krikilan Klaten Jawa Tengah.

Antusiasme kegiatan sudah mulai terasa sejak pendaftaran peserta Honda Bikers Adventure Camp dimulai, sebanyak 70 bikers dari Paguyuban Honda Klaten Bersinar atau PHKB ini mendaftarkan diri untuk turut serta kegiatan gathering dan camping bersama itu.

Saat hari yang dinantikan tiba, para bikers diminta berkumpul di dealer Nagamas Motor Klaten untuk bersiap melakukan rolling city menuju ke Embung Krikilan dengan melewati objek wisata seperti Bukit Patrum, Bukit Sidoguro, dan Rawa Jombor.

Sesampainya disana, sambutan hangat diterima dari Eko Purwanto selaku Kepala Desa Krikilan beserta warga yang antusias menyambut tamu-tamu dari bikers Honda.

Anggota bikers PHKB tidak melewatkan kesempatan untuk membantu mempromosikan tempat wisata Embung Krikilan ini yang baru saja dibuka kembali setelah 2 tahun lamanya sepi karena pandemi.

Tinggalkan Balasan