Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Honda New CB150X Hadir Di Jateng Manjakan Pecinta Adventure Touring

×

Honda New CB150X Hadir Di Jateng Manjakan Pecinta Adventure Touring

Sebarkan artikel ini
Honda New CB150X Hadir Di Jateng Manjakan Pecinta Adventure Touring

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja menyebutkan pasar motor Sport ini sangat menarik dan menantang dilihat dari banyaknya trend orang Indonesia yang semakin banyak menyukai touring dan memiliki jiwa adventure sehingga motor Honda New CB150X ini pas sekali menjawab kebutuhan konsumen pecinta motor adventure touring yang ingin menikmati weekend specialnya dengan berkeliling menikmati keindahkan berbagai wilayah Jawa Tengah, salah satunya Kawasan aDanau Rawa Pening sebagai destinasi hangat yang layak dijelajah.

Khusus bagi wilayah Jawa Tengah, sepeda motor Honda New CB150X ini dibanderol dengan OTR Rp. 33.060.000,- untuk varian standard dan OTR Rp. 33.560.000,- untuk varian Special Edition yang dibedakan dengan garis warna yang lebih tegas dan tampilan emblem 3D yang membuat tampilan makin memukau.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami terus melakukan improve terutama dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan menjawab kebutuhan seperti hobby konsumen pecinta adventure touring dengan hadirnya produk baru Honda New CB150X. Kami optimis dan terus berharap penjualan New CB150X ini mampu mencapai angka 100 hingga 160 unit per bulannya di wilayah Jawa Tengah,” tutur Budi.

Pada kesempatan Press Conference siang tadi (18/12), Astra Motor Jateng juga memperkenalkan aplikasi motor Honda yaitu Motorku X yang ditujukan khusus bagi seluruh konsumen motor Honda sehingga mempermudah konsumen yang ingin melakukan proses booking service online, melihat katalog terkait berbagai produk motor Honda lengkap dengan aksesoris, parts, dan apparelnya. Selain itu konsumen juga dimudahkan dengan adanya system simulasi kredit yang dapat di cek untuk mengetahui pembiayaan cicilan motor setiap bulannya.

Motorku X ini sangat mudah untuk dioperasikan, setiap konsumen dapat mendownload aplikasi Honda ini di Appstore untuk pengguna Iphone atau Playstore untuk pengguna Android, serta jangan lupa masukkan kode referral HSOSMG.

“Mari kita bersama – sama memaksimalkan kegunaan aplikasi Motorku X ini terutama bagi seluruh konsumen Honda di Jawa Tengah karena aplikasi ini sangat banyak manfaatnya terutama terkait berita dan katalog produk Honda, bahkan ada banyak voucher service atau diskon produk tertentu yang ditawarkan bagi seluruh konsumen. Tentu saja, aplikasi ini merupakan upaya Honda dalam meningkatkan layanan dan kepuasan konsumen pecinta motor Honda,” tutup Ronaldo. (AK/El)

Tinggalkan Balasan