Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Segera Tayang di Bioskop 2024! Begini Awal Mula Kisah Sumala Sosok Misterius yang Viral di Semarang

×

Segera Tayang di Bioskop 2024! Begini Awal Mula Kisah Sumala Sosok Misterius yang Viral di Semarang

Sebarkan artikel ini
Sumala
Poster film horor Sumala (Foto:Instagram/film_indonesia)

SEMARANG, beritajateng.tv – Kali ini para warganet kembali heboh dengan rilisnya poster film horor berjudul Sumala. Pasalnya film tersebut merupakan adaptasi dari kisah nyata yang terjadi di Semarang Jawa Tengah.

Tentu banyak dari berbagai kalangan yang ikut penasaran dengan film tersebut. Terlebih lagi, berbicara tentang Sumala yang konon sebagai makhluk supernatural dari daerah terpencil di kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini awal mula kisah dari Sumala sosok misterius yang menyeramkan. Siap-siap merinding untuk mengetahui kisah nyata dari sosok tersebut.

Sumala Film Horor 2024

Pada tahun 1948, sebuah keluarga yang cukup berada tinggal di sebuah desa terpencil. Keluarga tersebut memiliki sebuah rumah berlantai dua, lahan perkebunan jagung yang besar, dan juga sebuah peternakan.

BACA JUGA: Begini Bocoran Film Horor ‘Sumala’, Kisah Nyata Menyeramkan di Semarang dari Thread Viral di X

Walaupun keluarga tersebut memiliki kekayaan, pasangan suami istri itu belum juga memiliki anak meskipun sudah menikah selama belasan tahun. Sulastri, sang istri, merasa sangat tertekan oleh situasi tersebut, sehingga akhirnya ia memutuskan untuk mengunjungi seorang dukun dari desa tetangga.

Dukun tersebut diyakini dapat membantu mereka untuk memiliki anak melalui sebuah upacara. Yang mengejutkan, upacara tersebut berhasil dan Sulastri hamil. Pasangan tersebut dengan gembira menyambut berita tersebut.

Setelah 9 bulan berlalu, ternyata Sulastri melahirkan anak kembar, sesuatu yang tidak disangka sebelumnya. Namun, salah satu dari anak-anaknya memiliki penampilan yang menakutkan, seperti gumpalan ari-ari yang bergerak dan menangis. Sedangkan anak yang lainnya memiliki penampilan normal, namun tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Anak yang hidup tersebut mempunyai nama Kumala. Namun, ia tumbuh dengan kondisi keterbelakangan mental, mirip dengan anak autis.

Tinggalkan Balasan