Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Jelang Lawan Persis Solo, PSIS Semarang Malah Melorot ke Posisi 4 Usai Kalah 2-0 dari Bali United

×

Jelang Lawan Persis Solo, PSIS Semarang Malah Melorot ke Posisi 4 Usai Kalah 2-0 dari Bali United

Sebarkan artikel ini
PSIS Bali United
Pemain PSIS Semarang, Gali Freitas, saat beradu dengan pemain Bali United. (Foto: X/@psisfcofficial)

SEMARANG, beritajateng.tv – Bali United FC berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/24 pada Jumat, 8 Maret 2024 lalu.

Ilija Spasojevic mencetak dua gol untuk Bali United, dengan gol pertama terjadi pada menit ke-26 melalui titik penalti. Sementara gol kedua berasal dari Mohammed Rashid pada menit ke-48 melalui tendangan bebas yang indah dan akurat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kekalahan ini membuat PSIS tertahan di perolehan poin 46, dan mereka turun satu peringkat dari posisi ke-3 menjadi ke-4 dalam klasemen sementara.

BACA JUGA: Siap Hadapi Bali United, Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius Akan Maksimalkan Pemain Muda

Sementara itu, Bali United telah mengambil alih posisi ke-3 dengan mengumpulkan 48 poin. Dengan hanya enam pertandingan tersisa musim ini, PSIS harus memastikan posisi mereka di empat besar jika ingin bersaing di Championship Series untuk merebut gelar juara BRI Liga 1 2023/24.

“Selamat untuk Bali United atas raihan 3 poin dalam pertandingan ini. PSIS sebenarnya memulai pertandingan dengan baik di babak pertama, khususnya dalam 10-15 menit awal. Namun setelah gol penalti, performa kami sedikit menurun,” tutur pelatih PSIS, Gilbert Agius, beberapa waktu yang lalu.

Pelatih PSIS puji gol pemain Bali United

Pelatih asal Malta itu juga memberikan pujian untuk gol dari Mohammed Rashid.

Tinggalkan Balasan