Kakak Beradik Tewas Usai Menyantap Masakan Sang Ibu

Kondisi pemakaman kakak beradik yang meninggal usai menyantap masakan sang ibu.

Demak, 3/8 (BeritaJateng.tv) – Kakak beradik, Nurziyah (24) dan Nurul Afiyah (20), warga Rt 1 rw 8, Dukuh Krajan, Desa weding, Kecamatan Bonang, meninggal dunia, usai sempat dilarikan ke RSUD Demak, Selasa (2/8) siang.

Keduanya mengalami kejang hingga muntah usai menyantap hidangan makan pagi bersama kedua orang tuanya dan neneknya.

Sementara itu menurut orang tua korban, Asruriyah (45), mengatakan, jika sebelum kejadian, dirinya masak dengan menu tempe dan ceker ayam bacem, sekira pukul 07.00 wib.

” Saya dan suami, ibu, dan mereka (dua korban) sarapan bersama di rumah. Setelah itu, suami saya berangkat kerja. Sekitar satu jam, kedua anak saya muntah muntah di kamar mandi dan mengeluh lemas. Kemudian kita bawa ke rumah sakit,” ujar Asruriyah.

Dilain sisi ayah korban, Junaidi, mengaku juga turut menyantap masakan yang dibuat istrinya. “Saya juga ikut sarapan, setelah itu langsung pergi kerja, dan tidak merasa sakit perut atau gimana,” tutur ayah korban.

Atas kejadian tersebut, keduanya langsung dilarikan ke RSUD Demak untuk mendapat penanganan. Sayangnya, nyawa keduanya tidak dapat diselamatkan.

“Kakaknya Nurziyah meninggal jam 11.30, adiknya Nurul Afiyah, meninggal 16.30,” tambah Junaidi.

Hingga saat ini, kasus meninggalnya dua tersebut masih dalam penanganan Polres Demak. Tim gabungan Polres Demak bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Demak, telah mengambil sejumlah sample makanan untuk dilakukan uji laboratorium. (BW/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.