Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Komunitas Olahraga Pound Fit Tumbuh di Semarang, Satu Sesi Diikuti 120 Peserta

×

Komunitas Olahraga Pound Fit Tumbuh di Semarang, Satu Sesi Diikuti 120 Peserta

Sebarkan artikel ini
Pound Fit
Para anggota Sita Pound, komunitas olahraga Pound Fit Semarang berfoto bareng di Taman Indonesia Kaya Semarang. (Fadia Haris Nur Salsabila/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Gaya hidup sehat semakin digandrungi belakangan ini. Anak muda berlomba-lomba melakukan aktivitas baru dalam berolahraga. Salah satunya adalah olahraga pound fit.

Pound fit adalah olahraga kardio yang terkenal akan gerakan layaknya bermain drum. Stik menjadi perlengkapan yang tak boleh ketinggalan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Semakin eksisnya olahraga baru ini, muncul berbagai komunitas pound fit, tak terkecuali di Semarang. Salah satu komunitas yang eksis di Semarang adalah Sita Pound.

BACA JUGA: Kesan Erotis Berangsur Hilang, Pole Dance Kini Olahraga Favorit Remaja Putri dan Ibu-ibu

Sita, Founder dari Sita Pound mengaku mengenal olahraga ini sejak September 2022 lalu. Jatuh cinta sejak percobaan pertama, Sita kemudian mantap memutuskan untuk menjadi proundpro, istilah untuk instruktur olahraga tersebut.

“September 2022 pertama kali kenal pound fit. Setelah itu ternyata suka, jadi ikut training proundpro. Awalnya juga nggak tau apa output training proundpro, ternyata malah keterusan,” jelas Sita, belum lama ini.

Tinggalkan Balasan