Mal Ciputra Semarang Hadirkan Event The Prospereous Rabbit Year 2574

Atraksi Barongsai di Mal Ciputra Semarang. /Foto: Steve Arie. B

Semarang, 23/1 (BeritaJateng.tv) – Mal Ciputra Semarang kembali memanjakan para pengunjungnya dengan menghadirkan berbagai event hiburan dan hadiah menarik.

Kali ini mengusung tema ‘The Prospereous Rabbit Year 2574’ setelah 2 tahun lalu masih lekat dengan bayang bayang pandemi covid 19 yang memaksa Mal mengurangi kegiatan off airnya.

Kini berbagai rangkaian acara telah dirancang untuk menyambut tahun baru kelinci air ini. Barongsay dari Singa Sakti dan 10 talent cosplay berkostum chinese style kemarin Sabtu dan Minggu (21-22 Januari 2023) telah berhasil membuat selasar atrium di lantai dasar penuh dengan pengunjung.

Dimulai pada pukul 12.00 dilanjut dengan atraksi singa besar yang disambut hangat oleh para pengunjung, tak sedikit pula masyarakat memberi angpao barongsai dari anak kecil hingga orang tua.

“Memang kami sengaja mengarahkan barongsay berjalan menyusuri koridor di seluruh lantai Mal untuk menyapa pengunjung dan tenant agar mereka dapat menyaksikan dari dekat tingkah lucu dan atraktif dari hewan jenis Singa yang dipercaya dapat sebagai pengusir setan ini tanpa harus berdesak desakan di atrium,” ujar Ani Suyatni selaku Manager Mal Ciputra Semarang.

Membidik segmen pengunjung masa kini, Mal Ciputra menyediakan sejumlah spot menarik untuk lomba video ucapan Imlek yang dapat diunggah di Story Instagramnya melalui lomba “Say It On Your Story”.

Pengunjung cukup membuat experience baik foto maupun video di spot spot imlek yang ada di Mal Ciputra dan mengunggahnya di IG lalu mention ke @clsemarang.

Lima video terpilih akan mendapatkan voucher belanja Rp 300.000. Lomba mulai tgl 20 hingga 31 Januari 2023.

Tidak berhenti di hari besar imlek saja, atraksi barongsay kembali akan di tampilkan di hari Selasa (31/1) jam 3-5 sore dalam event perayaan “Imlekku @CL”.

Kali ini Barongsay Naga Doreng dari kesatuan Arhanud 15/DBY yang tahun lalu berhasil menyabet juara 3 kejuaraan Barongsay tingkat Internasional di China akan unjuk gigi.

Dengan gaya yang khas, enerjik dan disiplin tinggi para prajurit TNI, atraksi barongsay dan liong Nagadoreng dipastikan akan memukau pengunjung yang menyaksikannya.

Selain itu Dika Boucan akan menghibur dengan lagu-lagu Mandarinnya, Fashion Show Totok Sahak dengan koleksi busana-busana mandarin masa kini, Tarot Reading oleh mrs. Vivian dan diakhiri It’s about Music akan melengkapi event hari itu.

Kegiatan sosial Donor darah rutin bekerja sama dengan PMI dan cek kesehatan gula darah, asam urat dan kolesterol bersama RS Columbia Asia pada pukul 11 sampai 3 sore akan di gelar di sayap barat.

“Sebagai bentuk apresiasi untuk pengunjung yang berbelanja, Mal Ciputra juga menggelar ‘Angpao Pohon Mei Hua’, syaratnya bagi pengunjung yang telah bertransaksi minimal Rp 200.000 selama periode 20-31 Januari 2023 berhak mengambil sendiri angpao di Pohon Keberuntungam Mei Hua. Angpao ini semua ada isinya. Mulai dari voucher Grab hingga voucher belanja di Mal Ciputra,” tambah Catur selaku Manager Divisi Promosi Mal Ciputra Semarang. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan