Scroll Untuk Baca Artikel
News UpdatePendidikan

63 SMK Binaan Honda di Jateng Siap Ikuti Festival Vokasi Satu Hati 

×

63 SMK Binaan Honda di Jateng Siap Ikuti Festival Vokasi Satu Hati 

Sebarkan artikel ini
SMK Binaan Honda. /Foto: Doc Humas.

Semarang, 23/1 (BeritaJateng.tv) – Setelah diumumkan secara nasional pada 17 Januari kemarin, saatnya Jawa Tengah memulai pula program Festival Vokasi Satu Hati yang menjadi bentuk komitmen bersama AHM dan Seluruh Main Dealer motor Honda termasuk Astra Motor Jateng untuk berkontribusi pada dunia pendidikan vokasi untuk menghadirkan sumber daya manusia unggul di industri kendaraan bermotor roda dua.

Gelaran Kontes SMK 2023 kali ini hadir dengan Kategori Siswa dan Guru yang diikuti oleh 63 SMK di Jawa Tengah yang menerapkan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kontes bergengsi ini akan dilaksanakan dengan 4 tahapan, mulai dari seleksi sekolah, seleksi regional Jawa Tengah, babak penyisihan nasional, hingga finalnya nanti ditingkat nasional oleh AHM.

Peserta dari siswa akan di uji baik secara teori maupun praktek sesuai dengan kompetensi yang telah didapatkan disekolah masing-masing.

Selain itu, untuk peserta yang merupakan guru/pengajar di sekolah akan diuji dalam hal penyampaian materi baik dari segi cara penyampaian, maupun media peraga yang digunakan lengkap dengan simulasi praktek sesuai dengan SOP standar yang telah diberikan langsung oleh Astra Honda Motor.

Tinggalkan Balasan