Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Meski Tak Dapat Medali di Porprov Jateng 2023, Atlet Menembak Asal Blora Ini Berhasil Raih Medali di POPNAS XVI

×

Meski Tak Dapat Medali di Porprov Jateng 2023, Atlet Menembak Asal Blora Ini Berhasil Raih Medali di POPNAS XVI

Sebarkan artikel ini
Atlet Menembak Blora
Para atlet menembak pemeroleh medali emas hingga perunggu berfoto bersama di podium POPNAS XVI di Palembang, Selasa, 29 Agustus 2023. (Heri/beritajateng.tv)

BLORA, beritajateng.tv – Meski tak beroleh medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023 lalu, atlet menembak asal Blora ini akhirnya berhasil meraih medali di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XVI di Sport and Convention Center (PSCC) Palembang, Sumatera Selatan, mewakili Jawa Tengah.

Ia bernama Hizkhia Camma Putra, atlet remaja yang baru berusia 12 tahun dan kembali menorehkan prestasinya meraih medali perak di POPNAS XVI tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kompol Eko Budi, orang tua Hizkhia yang juga seorang pelatih cabang olahraga (cabor) memembak Kabupaten Blora mengatakan, pasca Porprov Jateng 2023, Hizkhia langsung terpilih untuk turut bertanding di POPNAS XVI.

“Yang berangkat hanya Hizkhia saja dari Blora. Juga biar membentuk mental bertanding anak-anak,” ungkap perwira yang bertugas di Polres Blora ini, Selasa, 29 Agustus 2023.

BACA JUGA: Ratusan Atlet Menembak Berlaga di Pra Kualifikasi Porprov di Blora

Ia pun berharap, mudah-mudahan ke depannya atlet menembak bisa memperoleh hasil yang lebih baik. Ia mengaku akan mengevaluasi hasil Porprov Jateng 2023 dan POPNAS XVI ini agar kelak menjadi lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan