Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Optimis Kota Semarang Semakin Baik di Momen HUT Ke-475

×

Optimis Kota Semarang Semakin Baik di Momen HUT Ke-475

Sebarkan artikel ini
Optimis Kota Semarang Semakin Baik di Momen HUT Ke-475

SEMARANG, 11/5 (BeritaJateng.tv) – Momentum HUT ke-475 Kota Semarang, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi optimis bisa gaspol menata kembali ibu kota Jawa Tengah setelah dua tahun terdampak pandemi Covid-19.

Hendi, sapaan akrabnya, mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Semarang lantaran belum mampu merealisasi pembangunan yang telah direncanakan selama dua tahun ini karena ruang fiskal yang terbatas. Pada fase ini, Pemerintah Kota Semarang memasuki sebuah fase pembelajaran baru dalam memiliki prioritas penggunaan anggaran untuk kepentingan yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Meski hampir tidak ada proyek monumental selama pandemi bukan berarti Semarang tidak memiliki pencapaian. Menurutnya, pencapaian tidak hanya diukur seberapa tinggi menjulang melainkan juga sebera adalam tertanam.

Pada masa pandemi, Kota Semarang mampu memperkuat pondasi kekompakan. Terbukti, vaksinasi di Kota Lunpia bisa berjalan dengan cepat, protokol kesehatan tetap dijaga. Sehingga, Kota Semarang berstatus PPKM Level 1.

“Vaksin dan prokes tidak akan berjalan efektid tanpa adanya kekompakan dan kepedulian bersama kita sebagai bagian keluarga besar wong Semarang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan