Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNasionalNews Update

Pegadaian Berangkatkan 800 Peserta Mudik Aman Mudik Sehat BUMN 2022

×

Pegadaian Berangkatkan 800 Peserta Mudik Aman Mudik Sehat BUMN 2022

Sebarkan artikel ini
Pegadaian Berangkatkan 800 Peserta Mudik Aman Mudik Sehat BUMN 2022

Jakarta, 29/4 (BeritaJateng.tv) – Untuk membantu masyarakat merayakan lebaran di kampung halaman, PT Pegadaian memberangkatkan 800 orang pemudik ke 8 kota di Pulau Jawa. Dalam program yang bertajuk “Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022” ini, Pegadaian mengerahkan 20 armada bus.

Rombongan pemudik diberangkatkan dari Kantor Cabang Kebon Nanas Jl. DI Panjaitan Kavling 31 Jatinegara Jakarta Timur pada hari Kamis, 28 April 2022.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Direktur Human Capital, Legal dan Compliance Ridwan Arbian Syah menyampaikan bahwa kota tujuan pemudik yang diberangkatkan Purwokerto, Semarang, Jogjakarta, Solo, Madiun, Malang, Gresik, dan Surabaya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang rindu berlebaran di kampung setelah dua lebaran sebelumnya tidak bisa mudik disebabkan Pandemi Covid-19.

“Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022 merupakan kerja gotong royong perusahan BUMN dan anak usaha BUMN untuk membantu masyarakat merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman. Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat terbantu untuk merayakan kebahagiaan bersama keluarga di kampung dengan aman,” kata Ridwan.

Tinggalkan Balasan