BKPRMI Jateng Salurkan 300 Paket Sembako

BKPRMI Jateng Salurkan 300 Paket Sembako

SEMARANG, 29/4 (BeritaJateng.tv) – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Prov Jawa Tengah membagikan ratusan paket sembako, tali asih dan juga wakaf Al Quran.

Melalui program Berbagi Kebahagiaan, para pejuang dan guru penghafal Quran mendapat prioritas.

Ketua Umum BKPRMI Jateng Dimas Anafadli menjelaskan selain pada guru tahfidz, duafa di sekitar sekretariat juga menerima bingkisan serupa.

“Alhamdulillah, Ramadhan 1443 H tahun ini kembali BKPRMI Jawa Tengah melaksanakan Progran Berbagi Kebahagiaan, semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan semestinya, mohon doa untuk BKPRMI Jawa Tengah dalam kemudahan melaksanakan amanah ini,” terangnya.

Pelaksanaan program yang dipusatkan di sekretariat Jalan Pusponjolo Dalam VI No 13 Cabean Semarang Barat, juga ditujukan bagi para tokoh masyarakat sekitar.
Para takmir yang selama ini ikut membantu memakmurkan masjid, juga mendapat perhatian yang sama.

“Semoga kebahagiaan Ramadhan bisa kita nikmati bersama-sama, tidak hanya berlomba mencari pahala sebanyak-banyaknya namun juga ikut peduli dan berbagi kebahagiaan apalagi sebentar lagi sudah masuk Idul Fitri,” imbuh Dimas.

Secara rinci, Dimas menambahkan jika pembagian bingkisan dibagi dalam beberapa sesi terpisah.

Sesi pertama ditujukan untuk kaum duafa di sekitar, dilanjutkan bagi tokoh masyarakat serta takmir masjid.

Sesi terakhir, pembagian bingkisan dikhususkan bagi para penghafal Quran dan guru tahfidz.

“Total kami menyiapkan 300 paket dengan variasi bingkisan mulai dari sembako hingga bingkisan lebaran dan tali asih. Semoga kita semua dapat menjalani Ramadhan ini sebaik-baik demi menjemput diri menjadi insan yang fitri,” pungkasnya. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.