Scroll Untuk Baca Artikel
Peristiwa

Penampungan Minyak Mentah di Blora Ludes Terbakar, Tenyata Sudah 10 Tahun Dikelola Masyarakat

×

Penampungan Minyak Mentah di Blora Ludes Terbakar, Tenyata Sudah 10 Tahun Dikelola Masyarakat

Sebarkan artikel ini
kebakaran blora
Penampungan minyak di Desa Plantungan, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu 7 April 2024. (Heri/beritajateng.tv)

BLORA, beritajateng.tv – Kasat Reskrim Polres Blora AKP Selamet, mengatakan penampungan minyak mentah yang ludes terbakar di Desa Plantungan, Kecamatan Blora, Jawa Tengah ternyata sudah dikelola masyarakat selama 5 – 10 tahun.

Terkait izin tambang tersebut, AKP Selamet menjelaskan, masih dalam penyelidikan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tentang siapa pemilik tambang tersebut, kami masih melakukan penyelidikan, yang bertanggung jawab di sana ini masih kita lakukan penyelidikan,” jelas AKP Selamet, Minggu 7 April 2024.

Kasat Reskrim saat ini masih melakukan penyelidikan dengan menerjunkan tim inafis untuk melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA: Banjir di Kaligawe Akibat Rob, Pemkot Semarang Optimalkan Fungsi Pompa

Dari pantauan beritajateng.tv, pemilik tambang minyak mentah tersebut dugaannya milik seorang aparatur sipil negara (ASN) di Blora, yang notabenenya adalah suami dari Kepala Desa Plantungan, Ahmad Hanafi.

Ia mengaku terang – terangan bahwa sengaja mengelola tambang minyak ilegal semata mata untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat Desa Plantungan.

Tinggalkan Balasan