Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdateOlahraga

Peringati Haornas, 77 Atlet dan 15 Pelatih Berprestasi Dapat Apresiasi

×

Peringati Haornas, 77 Atlet dan 15 Pelatih Berprestasi Dapat Apresiasi

Sebarkan artikel ini
77 Atlet dan 15 Pelatih Berprestasi Dapat Apresiasi

BLORA, 9/9 (BeritaJateng.tv) – Sebanyak 77 orang atlet dan 15 pelatih berprestasi menerima tali asih di peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Kabupaten Blora, Jumat (9/9). Mereka berasal dari 11 cabang olahraga. Yakni angkat besi, angkat berat, gulat, atletik, panjat tebing, panahan, balap sepeda, renang, pencak silat, judo dan taekwondo.

Pemberian tali asih tersebut rutin diadakan setiap tahun oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia saat peringatan Haornas.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

‘’Selain tepat pada peringatan Haornas, pemberian tali asih kepada atlet dan pelatih berprestasi juga kami adakan pada akhir tahun biasanya saat peringatan Hari Jadi Kabupaten Blora di bulan Desember,’’ ujar Ketua KONI Blora Hery Sutiono di sela-sela penyerahan tali asih di aula KONI Blora.

Hery Sutiono menyatakan, pemberian tali asih berupa uang tunai tersebut merupakan wujud apresiasi KONI Blora kepada para atlet dan pelatih berprestasi. Tujuannya agar para atlet dan pelatih semakin termotivasi berlatih untuk meraih prestasi.

‘’Jumlah tali asih memang tidak banyak. Namun, mudah-mudahan bermanfaat dan menambah motivasi para atlet dan pelatih semakin giat berlatih,’’ tandas Hery Sutiyono.

Dia mengungkapkan, atlet dan pelatih yang mendapat apresiasi berupa tali asih di peringatan Haornas adalah mereka yang meraih prestasi atau juara di event tingkat internasional, nasional, provinsi Jateng dan di open tournament dalam kurun waktu Januari hingga Agustus 2022.

Tinggalkan Balasan