Polsek Sayung Bagi Puluhan Paket Sembako Pada Juru Mudi Perahu Wisata Religi

Polsek Sayung Bagi Puluhan Paket Sembako Pada Juru Mudi Perahu Wisata Religi

Demak, 9/9 (BeritaJateng.Net) – Membantu meringankan beban masyarakat dipesisir pantai Morosari yang notabene bekerja sebagai juru mudi perahu wisata di Desa Bedono Kabupaten Demak, jajaran kepolisian Sektor Sayung menggelar aksi Bakti sosial membagikan paket sembako dipimpin langsung Kapolsek Sayung AKP Sugito.

Dengan menggunakan perahu yang berisikan puluhan paket sembako tersebut, kemudian dibawa menuju kawasan wisata religi Mbah Mudzakir dimana kawasan tersebut merupakan tempat berkumpulnya jurumudi perahu wisata untuk menunggu tamu yang sedang berziarah.

Kapolsek Sayung mengatakan, pembagian bantuan sembako ini dilakukan serentak diseluruh jajaran polsek yang ada di Polres Demak, atas perintah Kapolres Demak.

“Kami menyasar para nelayan yang juga terdampak dari kenaikan harga bbm. Setidaknya, dengan kami berikan bantuan sembako ini, dapat membantu para nelayan dalam mencukupi kebutuhan sehari hari,” terang AKP Sugito.

Disisi lain, menurut salah satu juri mudi perahu wisata religi, Agus Hanafi mengaku jika dampak dari kenaikan harga bbm sangat berpengaruh sekali terhadap pekerjaannya, tidak hanya mahal saja, untuk mendapatkan bahan bakar jenis pertalit tersebut harus mengantri hingga ber jam-jam.

“Terimakasih untuk Polsek Sayung beserta jajarannya yang sudah memberikan bantuan sembako. Setidaknya bantuan ini meringankan kami untuk mencukupi kebutuhan sehari hari,” ujar Agus Hanif. (BW/El)

Leave a Reply