Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Pernah Datangkan Ammar Zoni, Deddy Corbuzier Mengaku Menyesal: Lu Stres

×

Pernah Datangkan Ammar Zoni, Deddy Corbuzier Mengaku Menyesal: Lu Stres

Sebarkan artikel ini
deddy corbuzier
Deddy Corbuzier. (layar tangka[: YouTube/Deddy Corbuzier)

JAKARTA, beritajateng.tv – Kabar tentang Ammar Zoni kembali polisi tangkap karena kasus narkoba kini masih menjadi objek perbincangan publik, salah satunya Deddy Corbuzier yang mengaku kecewa dengan suami Irish Bella itu.

Deddy Corbuzier mengekspresikan kekecewaannya yang meluap karena Ammar Zoni yang ditangkap ketiga kalinya karena penyalahgunaan narkoba.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebagaimana kita ketahui, Ammar Zoni terseret kasus narkoba jenis sabu dan ganja. Polisi menangkapnya pada Rabu, 14 Desember 2023 di salah satu apartemen kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jawa Tengah.

Mengetahui kabar soal Ammar Zoni yang kembali polisi amankan itu membuart Deddy Corbuzier tak menahan rasa kecewanya dan bahkan menyesal telah mengundang pria berumur 30 tahun itu.

Deddy pun tak peduli apapun yang orang akan pikirkan setelah ia mengatakan bahwa Ammar Zoni adalah sosok bodoh karena mengulang kesalahan yang sama.

“Kalau ada yang nggak suka silahkan tetapi sekali lagi saya bilang Ammar Zoni itu tolol gue benar-benar kecewa, kecewa banget sama lu dan gue sempat mengundang lu,” ujar Deddy Corbuzier dalam podcast pribadinya seperti beritajateng.tv lansir pada Selasa (19/12/2023).

BACA JUGA: 3 Kali Polisi Tangkap, Ammar Zoni Terancam Hukuman Bui 5 Tahun dan Denda Segini

Deddy Corbuzier juga menambahkan bahwa kehadiran Ammar di podcastnya adalah tak lain dari kemauan suami Irish Bella itu sendiri.

“Gue sempat ngundang lu, bahkan waktu itu dia yang minta di undang, Anda minta di undang di sini mau bicara tentang bagaimana anda berhenti pakai narkoba,” sambung dia.

Janji Ammar Zoni tak akan gunakan narkoba lagi

Dari pernyataan Ammar saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy, ia menceritakan panjang lebar tentang janjinya yang tak akan kembali menggunakan narkoba.

“Lalu Anda berbicara itu tidak ada gunanya dan anda minta undangan ke sini dan gobloknya gue, gue percaya orang tolol,” ucap Deddy Corbuzier.

Tinggalkan Balasan