PKS Kabupaten Blora Bagi-bagi Souvenir di Lima Dapil

Kader PKS bagikan souvernir. /Foto: Heri P

BLORA, 30/10 (BeritaJateng.tv) – Geliat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mulai tampak di sejumlah daerah termasuk di Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Berbagai cara dilakukan sejumlah Partai untuk mengenalkan atribut maupun personal untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Begitupun yang dilakukan oleh Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) Kabupaten Blora pada Minggu (30/10/2022) pagi saat Car Free Day di Alun Alun Blora.

Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo mengatakan bahwa giat pagi ini adalah gerakan Nasional PKS menyapa, yang intinya adalah ingin semakin mendekat, mengakrabkan diri dengan masyarakat.

“Karena PKS ini logonya baru, kita tetep butuh pengenalan lagi, meskipun secara umum kalau hasil survei kemarin pengenalan logo masih belum sesuai harapan, makanya kita genjot lagi dengan PKS menyapa, ” kata Budi, Minggu (30/10/2022).

Disamping itu, lanjut Budi, ini mumpung belum masa kampanye, dimanfaatkan sebaik – baiknya supaya masyarakat lebih mengenal, siapa PKS yang ada di Blora.

“Ini kita menyapa sekaligus bagi souvenir buat masyarakat, ada souvenir peralatan rumah tangga dan lain-lain, ” imbuhnya.

Ditambahkan Budi, target kedepan di 2024 nanti, perolehan kursi di DPRD Blora adalah 5 kursi. Kegiatan PKS menyapa ini dilakukan serentak di lima Dapil di Kabupaten Blora. (Her/El)

Leave a Reply