Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

PSIS Semarang Rekrut Pemain Baru Mochamad Sabillah Perkuat Lini Pertahanan

×

PSIS Semarang Rekrut Pemain Baru Mochamad Sabillah Perkuat Lini Pertahanan

Sebarkan artikel ini
Mochamad Sabillah
Mochamad Sabillah resmi berseragam PSIS Semarang dengan kontrak satu musim. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – PSIS Semarang secara resmi mendatangkan pemain baru Mochamad Sabillah untuk mengisi posisi bek tengah PSIS.

Ia di yakini bisa menambah kekuatan pertahanan PSIS Semarang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebelumnya PSIS telah mengikat bek sayap Giovani Numberi untuk memperkuat lini belakang barisan Laskar Mahesa Jenar.

PSIS Semarang telah memiliki center back Wahyu Prasetyo, Alfeandra Dewangga, Brandon Scheunemenn. Untuk menambah kekuatan lini belakang PSIS menambahkan pemain baru center back berusia 29 tahun, Mochamad Sabillah.

Seperti di ketahui bersama, Mochamad Sabillah memiliki postur tinggi 1,82 meter. Ia pernah memperkuat klub Persik Kediri dan telah malang melintang di beberapa klub. Seperti Persib Bandung, Persijap, Badak Lampung, Kalteng Putra, PSMS Medan, dan Kalteng Putra.

“Sabil kami rekrut untuk menambah kedalaman skuat di lini belakang PSIS supaya lebih kuat dari sebelumnya. Kami sebelumnya sudah ada Hulk, Dewangga, Brandon. Dan nanti ada pemain asing juga di posisi tersebut,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Senin (15/5/2023).

Mochamad Sabillah Memiliki Postur Tinggi dan Berpengalaman

Yoyok menambahkan, untuk mendatangkan bek tengah Mochamad Sabillah tersebut. Merupakan kebutuhan tim pelatih, yang mana PSIS Semarang sedang membutuhkan pemain lini belakang. Utamanya yang memiliki postur tinggi dan tentu berpengalaman.

“Sabil datang juga atas rekomendasi dari tim pelatih yang ingin center back dengan postur tinggi, lugas dan berpengalaman. Selamat datang ya Sabil. Bawa PSIS berprestasi musim ini,” tambah Yoyok Sukawi.

Tinggalkan Balasan