Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Relawan Gibran se-Jateng Akan Gelar Doa Bersama di GOR Jatidiri 17 Oktober, Syukuran Besar Atas Putusan MK

×

Relawan Gibran se-Jateng Akan Gelar Doa Bersama di GOR Jatidiri 17 Oktober, Syukuran Besar Atas Putusan MK

Sebarkan artikel ini
syukuran gibran di gor jatidiri
Spanduk dukungan untuk Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres 2024 di GOR Jatidiri. (Made Dinda Yadnya Swari/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Kumpulan relawan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka se-Jawa Tengah akan menggelar doa bersama di GOR Jatidiri, Kota Semarang pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Penanggungjawab acara yang tergabung dalam Relawan Bocahe Gibran Yuda Wasita Kartika menyebut doa bersama ini bertujuan untuk mengucapkan rasa syukur atas putusan Mahkamah Konsitusi (MK) yang membuat Gibran berpeluang maju sebagai Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami bersyukur karena harapan kami telah dikabulkan oleh Allah Swt, kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan dan mendukung Mas Gibran,” ujar Yuda saat beritajateng.tv wawancarai, Senin 16 Oktober 2023 malam.

Ia mengaku, putusan MK itu menjadi hal yang benar-benar dinanti oleh pihaknya. Sehingga, melalui doa bersama yang menurutnya akan menghadirkan sebanyak 5.000 orang itu, mereka dapat bersyukur dan berharap agar Pemilu berjalan kondusif.

BACA JUGA: Masuk Bursa Cawapres, Gibran Ternyata Pernah Lakukan Hal Kocak Ini Secara Terang-terangan!

Soal apakah acara itu akan Gibran datangi, pihaknya belum dapat memastikan. Namun, Yuda memastikan putera sulung Presiden RI Joko Widodo itu mengetahui adanya doa bersama itu.

“Ini terbuka untuk umum, siapa pun boleh datang. Relawan yang datang itu mereka yang sudah deklarasi, dan nantinya mereka akan berbaur juga dengan masyarakat umum se-Jateng,” paparnya.

Terbuka untuk umum

Yuda menyebut, tak hanya masyarakat Kota Semarang yang akan datang, namun berbagai komponen masyarakat dari luar kota juga akan datang ke acara doa bersama.

“Acaranya berlangsung mulai pukul 14.00 WIB sampai 16.00 WIB, doa bersama ini terbuka untuk siapa saja, bebas,” tegasnya.

Menurut keterangannya, masyarakat dapat menikmati hidangan gratis yang disediakan oleh UMKM setempat di halaman GOR Jatidiri. Terkait persiapan keamanan, Yuda menyebut tak ada pengamanan khusus dari pihaknya, lantaran ia percaya acara ini bersifat positif.

Tinggalkan Balasan