Scroll Untuk Baca Artikel
JatengUncategorized

Sekwil Partai Perindo Jateng, Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup/Bacawabup Blora Perdana di DPC PKB

×

Sekwil Partai Perindo Jateng, Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup/Bacawabup Blora Perdana di DPC PKB

Sebarkan artikel ini
Bacabup/ Bacawabup
Sekretaris Wilayah Partai Perindo Jawa Tengah dan Plt Ketua DPC Partai Perindo Blora DR. Bambang Anto Wibowo, S.H., M.H (kanan) saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacabup/ Bacawabup di DPC PKB Blora. (Foto: Heri).

BLORA, beritajateng.tv – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah membuka penjaringan Bacabup/Bacawabup di masing-masing Kabupaten/Kota seluruh Indonesia melalui Dewan Pengurus Cabang (DPC) di Daerah.

Penjaringan tersebut dibuka resmi sejak 20 April 2024 kemarin, baik secara online maupun offline.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bambang Anto Wibowo Sekertaris Wilayah Partai Perindo Jawa Tengah yang juga Plt ketua DPC Partai Perindo Blora, pertama kali mengambil Formulir Pendaftaran secara offline di kantor DPC PKB Kabupaten Blora.

BACA JUGA: Maju Pilkada Sragen Tanpa Restu Orang Tua, Ini Sosok Untung Wina Sukowati

Ketua umum DPC PKB Kabupaten Blora Abdul Hakim membenarkan hal tersebut, bahwa Bambang Anto Wibowo telah mengambil Formulir hari ini, Rabu 24 April 2024.

“Ya, kita hanya seleksi administrasinya. Sebenarnya sejak buka kemarin sudah ada yang daftar tapi siapanya saya gak tahu. Kalau offline baru mas Bambang yang pertama ngambil formulir,” ungkap Abdul Hakim, Rabu 24 April 2024.

Ia menambahkan, bukan DPC menentukan keputusan penjaringan Bacabup/Bacawabup.

“Tidak ada syarat khusus untuk penjaringan Bacabup/Bacawabup. Semua warga dari kalangan manapun boleh daftar, baik asli daerah ataupun tidak, tetap kami terima, itu Perintah DPP. Nanti DPP yang menentukan,” jelas Gus Hakim sapaan akrabnya.

Ambil formulir Bacabup/Bacawabup, Sekwil Perindo Jateng dapat restu

Sementara itu, Bambang Anto Wibowo mengatakan bahwa ia sudah mendapatkan restu dari Ketua umum Perindo Hari Tanu Sudibyo untuk masuk kandidat Pilkada 2025 di Blora.

Tinggalkan Balasan