Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Semen Gresik Beri Penghargaan UMKM Raup Omset Rp 1,03 M

×

Semen Gresik Beri Penghargaan UMKM Raup Omset Rp 1,03 M

Sebarkan artikel ini
Bupati Rembang Abdul Hafidz memberikan sertifikat kepada salah satu finalis UMKM Kokoh 2021 Angkatan 1. (istimewa)

REMBANG, 14/12 (beritajateng.tv) – PT Semen Gresik (PTSG) memberikan apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Rembang melalui ajang UMKM Kokoh 2021. Apresiasi kepada UMKM unggul yang berhasil meraup omset Rp 1,03 miliar dengan inovasi-inovasi brilian ini diserahkan dalam Awarding Night UMKM Kokoh di Hotel Khas Semarang, belum lama ini.

Acara penganugerahan UMKM Kokoh yang digelar secara hybrid dan menerapkan protokol kesehatan ketat ini makin semarak dengan kehadiran ratusan pelaku UMKM yang menyaksikan secara virtual.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jateng Ema Rachmawati, dinas terkait, serta jajaran manajemen PTSG.

Dalam sambutannya, Ema Rachmawati yang sekaligus menjadi juri kompetisi ini mengapresiasi program Semen Gresik yang memacu UMKM untuk maju dan berkembang melalui platform digital di tengah pandemi Covid-19.

Direktur Produksi PTSG Soni Asrul Sani menegaskan, ajang UMKM Kokoh adalah program spesial yang diinisiasi Rumah BUMN Rembang dan PT Semen Gresik sebagai apresiasi atas pengembangan usaha yang ditempuh oleh UMKM melalui terobosan yang dilakukan.

”Ini adalah program perdana kami, dan ke depan diharapkan menjadi program unggulan dalam mendorong UMKM di Rembang khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya agar mampu berdaya saing di pasar regional dan global,” katanya.

Tinggalkan Balasan