Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Lebih dari Separuh ASN di Banjarnegara Manfaatkan Kredit Bank Jateng

×

Lebih dari Separuh ASN di Banjarnegara Manfaatkan Kredit Bank Jateng

Sebarkan artikel ini
Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin memberi sambutan di acara Optimalisasi Deviden dengan Memanfaatkan Produk-Produk Bank Jateng di Pendapa Dipayudha Adigraha. (istimewa)

BANJARNEGARA, 14/12 (beritajateng.tv) – Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin mengapresiasi peran Bank Jateng yang telah ikut serta dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Banjarnegara, baik dalam mendorong pertumbuhan ekonomi maupun kontribusinya untuk kegiatan dan pendapatan daerah dalam bentuk deviden.

Hal tersebut disampaikannya pada acara Optimalisasi Deviden dengan Memanfaatkan Produk-Produk Bank Jateng di Pendapa Dipayudha Adigraha, belum lama ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Plh Bupati juga meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kabupaten Banjarnegara untuk memanfaatkan produk-produk dan layanan dari Bank Jateng, karena keuntungan dari Bank Jateng akan kembali ke daerah dalam bentuk deviden.

“Manfaatkan fasilitas dari Bank Jateng, karena keuntungan yang diterima tidak kemana-mana, akan kembali ke daerah,” ucapnya

Selain itu dia berharap Bank Jateng bisa selalu memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan kepada masyarakat.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara, Yuli Prabowo mengatakan, Bank Jateng dituntut mengoptimalkan peran ASN di masing-masing daerah dengan target 65% ASN yang memanfaatkan pinjaman di Bank Jateng.

Tinggalkan Balasan