Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Sensasi Berenang Menyenangkan di Hotel Santika Pekalongan

×

Sensasi Berenang Menyenangkan di Hotel Santika Pekalongan

Sebarkan artikel ini
Hotel Santika Pekalongan
Anak-anak berenang di kolam renang Hotel Santika Pekalongan. (Hotel Santika Pekalongan)

PEKALONGAN, beritajateng.tv – Hotel Santika Pekalongan menawarkan pengalaman berenang yang menyenangkan bagi seluruh keluarga. Fasilitas kolam renang hotel tersebut lengkap dengan kolam dangkal sehingga aman bagi anak-anak.

Kolam renang Hotel Santika Pekalongan memberi perhatian khusus pada keselamatan dan kesenangan anak-anak. Dengan zona dangkal dan kandungan Ph serta Clorin yang selalu terjaga dengan baik, anak-anak dapat menikmati waktu berenang dengan riang gembira.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Orang tua pun bisa memantau anak-anak dari dekat tanpa perlu khawatir.

BACA JUGA: Kemeriahan Ulang Tahun Pertama Hotel Aruss Semarang, Ada Beragam Acara

“Kami selalu berusaha memberikan pengalaman berlibur akhir pekan yang tak terlupakan bagi keluarga. Kolam renang yang ramah anak ini adalah salah satu cara kami menyambut para tamu. Selain itu, memastikan mereka memiliki waktu yang menyenangkan,” ujar GM Secretary dan Public Relation Hotel Santika Pekalongan, Dahlia.

Tak hanya menawarkan kolam renang anak-anak yang menyenangkan, Hotel Santika Pekalongan juga menyediakan Paket Swim & Relax. Tamu tak perlu menginap di Hotel Santika Pekalongan untuk berenang di Hotel Santika Pekalongan.

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh Hotel Santika Pekalongan untuk para keluarga saat liburan adalah Kids Activity serta Kids Corner saat waktu breakfast.

Dengan fasilitas kolam renang yang ramah anak dan beragam kegiatan keluarga yang menyenangkan, Hotel Santika Pekalongan adalah tempat yang sempurna untuk mengajak anak-anak berlibur. (*)

Editor: Ricky Fitriyanto

Tinggalkan Balasan