Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Kemeriahan Ulang Tahun Pertama Hotel Aruss Semarang, Ada Beragam Acara

×

Kemeriahan Ulang Tahun Pertama Hotel Aruss Semarang, Ada Beragam Acara

Sebarkan artikel ini
Hotel Aruss Semarang
Perayaan Hari Ulang Tahun pertama Hotel Aruss Semarang, Senin 27 Juni 2023. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Hotel Aruss Semarang merayakan satu tahun ulang tahun dan beroperasi dengan menggelar serangkaian acara yang berlangsung sejak Senin, 26 Juni 2023.

Hotel yang terletak di Jl. dr. Wahidin No. 116 Jatingaleh, Candisari, Semarang ini menyelenggarakan acara makan malam intim. Bersama tamu, rekan media, hingga vendor event organizer yang sering bekerja sama dengan hotel ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hotel Aruss Semarang mengajak para tamu untuk melihat kembali perjalanan hotel selama setahun terakhir. Dan memaparkan kegiatan yang akan berlangsung untuk mendukung perkembangan pariwisata Kota Semarang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, R. Wing Wiyarso Poespojoedho, S.Sos., M.Si., hadir secara langsung. Ia mengungkapkan apresiasi dan dukungannya terhadap kontribusi Hotel Aruss Semarang dalam mengembangkan pariwisata di Kota Semarang.

Sandex selaku General Manager Hotel Aruss Semarang mengatakan rangkaian acara perayaan ulang tahun mulai terlaksana sejak bulan Mei. Dengan mengadakan pameran lukisan bertajuk “Taja Karya”.

Tinggalkan Balasan