Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengKesehatanNews Update

Tekan Covid-19 Kudus, Ganjar Dukung Dua Hari Dirumah Saja

×

Tekan Covid-19 Kudus, Ganjar Dukung Dua Hari Dirumah Saja

Sebarkan artikel ini

Magelang, 5/6 (beritajateng.tv) – Pemerintah Kabupaten Kudus akan menerapkan kebijakan dua hari di rumah. Kegiatan yang dilakukan untuk mengurangi penyebaran kasus Covid-19 direncanakan hari ini, Sabtu (5/6) hingga Minggu (6/6) besok.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sepenuhnya mendukung langkah suci untuk menerapkan kebijakan dua hari di rumah. Menurutnya, politik dapat digunakan untuk meningkatkan keadaan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Hari ini, Bupati Saint baik, membuat kebijakan sekitar Jawa Tengah, dua hari di rumah, rencana mulai hari ini sampai besok, jika Anda dapat berlari dan Saint benar-benar tenang, maka itu akan menjadi pendidikan yang baik untuk menciptakan Peringatan terutama untuk berhati-hati, “kata Ganjar bertemu setelah menghadiri gowes dengan Citilink di Magelang pada hari Sabtu (5/6).

Ganjar mengatakan dia akan mendukung distrik penuh Kudus dalam konteks penanganan Covid-19. Semua program yang dilakukan saat ini baik, termasuk perbaikan sup kesehatan dan lainnya.

“Meski begitu, komunitas harus berpartisipasi dalam dukungan, jika tidak, politik sebagus apa pun tidak akan berhasil, jadi kita akan berpartisipasi dalam masyarakat suci dengan mendukung program dua hari di rumah,” jelasnya.

Ganjar juga berkata, penanganan Covid-19 di Kudus sejauh ini cukup bagus. Semua pihak telah berkurang untuk membantu, baik dari provinsi dan pemerintah pusat.

Tinggalkan Balasan