Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Tertibkan Pemarkir Semasa Nataru, Dishub Semarang Sediakan Kantong Parkir Resmi, Ini Daftar Lokasinya

×

Tertibkan Pemarkir Semasa Nataru, Dishub Semarang Sediakan Kantong Parkir Resmi, Ini Daftar Lokasinya

Sebarkan artikel ini
Rekayasa Malam Tahun Baru
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Kota Semarang, Danang Kurniawan.

SEMARANG, beritajateng.tvDinas Perhubungan Kota Semarang mengimbau para pemudik pada Natal 2023 untuk memanfaatkan kantong-kantong parkir resmi yang tersedia untuk memarkirkan kendaraan.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Kota Semarang, Danang Kurniawan, mengatakan telah menerjunkan petugas untuk menertibkan parkir di masa liburan Natal, terutama parkir tepi jalan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tidak hanya melakukan penertiban, petugas Dinas Perhubungan juga mengarahkan pemudik atau pengguna jalan untuk memarkirkan kendaraan di kantong-kantor parkir yang tersedia.

Menurutnya, Pemerintah Kota Semarang telah menyediakan kantong-kantong parkir resmi. Seperti misalnya di Gedung Parkir Dinas Kesehatan Kota Semarang atau parkir Pusat Kuliner Batan Selatan.

BACA JUGA: Dua Pekan Kasus Nana Jemput Prabowo, Bawaslu Belum Minta Klarifikasi

“Kalau bus pariwisata akan petugas arahkan untuk parkir ke kawasan Museum Mandala Bhakti,” ujar Danang, Selasa, 26 Desember 2023.

Ia mengingatkan untuk tidak parkir sembarangan. Sebab, akan berimbas pada terjadinya kemacetan lalu lintas. Apalagi, di pusat-pusat keramaian, seperti di Pusat Oleh-Oleh Jalan Pandanaran.

Tinggalkan Balasan