Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Sokong Pemkab Banjarnegara, Bank Jateng Fasilitasi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 587 PPPK

×

Sokong Pemkab Banjarnegara, Bank Jateng Fasilitasi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 587 PPPK

Sebarkan artikel ini
Bank Jateng Banjarnegara
Pelantikan dan pengambilan sumpah 587 PPPK dan 15 CPNS STTD Formasi Tahun 2023 di Pendopo Dipayuda Adhigraha, Kabupaten Banjarnegara, Rabu, 27 Maret 2024. (Foto: Dok. Pribadi)

BANJARNEGARA, beritajateng.tv – Bersama Bank Jateng, Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto melantik sebanyak 587 PPPK dan 15 CPNS STTD Formasi Tahun 2023 pada Rabu, 27 Maret 2024.

Tri Harso berharap agar pelantikan dan pengambilan sumpah ini tidak dimaknai secara seremonial semata. Namun, juga para PPPK dan CPNS STTD jadikan sebagai landasan awal dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Bank Jateng Raih Dua Penghargaan Platinum dari Ajang ICCA 2024

“Kami Pemerintah Kabupaten Banjarnegara berharap besar kepada bapak/ibu sekalian untuk dapat menjalankan tugas mulia sebagai ASN dengan penuh tanggung jawab dan demi kemajuan Banjarnegara,” ujar Tri Harso Widirahmanto pada sambutannya.

Pada kesempatan ini Bank Jateng Cabang Banjarnegara juga turut serta berpartisipasi dan memberikan sosialisasi terkait manfaat pengelolaan keuangan dan fasilitas pembiayaan bagi para ASN.

BACA JUGA: Optimalkan Pelayanan Semasa Banjir, Bank Jateng Cabang Demak Buka Layanan Mobil Kas Keliling

Tinggalkan Balasan