Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Jalin Sinergitas, Bank Jateng Cabang Tegal Gandeng PWI Gelar Media Gathering

×

Jalin Sinergitas, Bank Jateng Cabang Tegal Gandeng PWI Gelar Media Gathering

Sebarkan artikel ini
Bank Jateng Cabang Tegal
Bank Jateng Cabang Tegal dan Persatuan Wartawan Indonesia gelar media gathering di Kantor Radar Tegal pada Selasa, 19 Maret 2024. (Foto: Bank Jateng Tegal).

TEGAL, beritajateng.tv – Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar acara media gathering di Kedai Radar Kota Tegal, Selasa (19/3/2024).

Puluhan wartawan turut andil dalam media gathering sebagai bentuk kerja sama dengan Bank Jateng Tegal. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kedua pihak.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selama ini, Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal dan PWI telah bekerja sama dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal, Yuli Prabowo bersama Septo Adi Purwoko selaku Pemimpin Bidang Pemasaran mengungkapkan acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada para wartawan yang telah membantu dalam mempromosikan produk dan layanan Bank Jateng kepada masyarakat.

BACA JUGA: Bank Jateng Borong Penghargaan di TOP BUMD Awards 2024

Pelaksanaan media gathering ini juga sekaligus memperkenalkan produk-produk perbankan sebagai bentuk sosialiasi kepada khalayak luas.

“Kami memperkenalkan beberapa produk unggulan seperti Tabungan Bima, Kredit Lapak, Kredit Lapak Digital, dan Bima Pedagang,” kata Yuli.

Tinggalkan Balasan