Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Tim Megawati, Jakarta BIN Kembali Alami Kekalahan Dari Popsivo di Proliga 2024 Semarang

×

Tim Megawati, Jakarta BIN Kembali Alami Kekalahan Dari Popsivo di Proliga 2024 Semarang

Sebarkan artikel ini
Tim Megawati, Jakarta BIN Kembali Alami Kekalahan Dari Popsivo di Proliga 2024 Semarang
Jakarta BIN tim Megawati kembali mengalami kekalahan kedua dari Popsivo di PLN Mobile Proliga 2024 di Jatidiri Semarang. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Tim putri yang menaungi Megawati, Jakarta BIN kembali menelan kekalahan kedua mereka. Setelah sepekan yang lalu kalah dari juara bertahan Bank bjb Tandamata Bandung dengan skor 1-3 di GOR Amongrogo Yogyakarta. Kini giliran Jakarta Popsivo Polwan yang mengalahkan tim asuhan Danai Sriwacharamaytakul.

Pada pertandingan pertama di hari pertama putaran pertama tersebut. Jakarta BIN tumbang secara dramatis dengan skor 2-3 (25-19, 22-25, 25-18, 17-25, 7-15) atas Popsivo dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Laga pertandingan berlangsung di GOR Jatidiri Semarang, Jumat 3 Mei 2024.

BACA JUGA: Jakarta Pertamina Enduro Tampil Mengesankan Lawan Jakarta Electric PLN dengan Skor 3-1 di Proliga 2024 Semarang

Pada laga lainnya melawan Jakarta Livin Mandiri pada laga pembuka pekan lalu, Jakarta BIN berhasil menang 3-1 atas Jakarta Luvin Mandiri.

Pada pertandingan kali ini, Jakarta BIN menurunkan skuad terbaiknya. Di set pertama, kedua tim langsung tancap gas dengan permainan menyerang dan saling berlomba-lomba mencetak angka.

Namun, Jakarta BIN yang mendapat dukungan oleh Megawati dan dua pemain asingnya, Kashauna Williams dan Kenia Carcares, lebih berhasil dan memenangi set pertama dengan skor 25-19.

Tidak ingin kalah lagi, Jakarta Popsivo Polwan berusaha mengubah pola permainan. Akibatnya, Arsela Nuari dkk. berhasil meraih set kedua dengan skor 22-25.

Kegigihan Jakarta BIN

Pada set ketiga, Jakarta BIN berusaha mengembalikan ritme permainan terbaiknya. Megawati, Wilda, dan Ratri akhirnya berhasil memenangi set ketiga dengan skor 25-15.

Tinggalkan Balasan